Minggu, 10 April 2011

UTS bego'

hari jum'at kmaren (8 april 2011) gw ada UTS agama n bahasa indonesia.
nah,, sebelumnya gw mau cerita dulu nih kalau gw tu BELUM PERNAH MASUK KULIAH AGAMA N BAHASA INDONESIA SELAMA SEMESTER INI. wkwkwkwkwkwkwk
tapi walaupun begitu, gw tetap PD masuk ke ruang ujian, bermodalkan pulpen (yang gw ambil di gazebo tempat anak fisika nongkrong), dan sebotol aqua yang isinya juga hasil ngambil dari salah satu botol minum yang ada di gazebo (biar gw ada kerjaan kalau bosan ujian).. sumpah dah,, gw nggak modal banget.
nah,, ujian pertama itu adalah mata kuliah agama. tetap pada prinsip gw,, MENCONTEK ITU HARAM (kata ustadz pas SMA). jadi gw gengsi dong kalau harus nyontek. oke, gw kerjain tuh soal sendirian walaupun nggak belajar sedikitpun. gw baca soal pertama,, ah gampang,, lewat. soal kedua,, masih gampang,, lewat. nah inilah kehebatan gw. baru 2 soal, tapi gw udah ngabisin 3 halaman kertas ujian. asyik. oke, lanjut ke soal ketiga,, hm mulai mikir. pas di soal keempat,, gw mulai ngarang. nyampe di soal kelima,, si ibuk pengawas bilang: "waktu tinggal 10 menit lagi!". sialnya,, soal nomor 5 dan 6 ternyata MAMPUSSUSAHBANGET.
tapi gw tetap stay cool ngelanjutin ngerjain soal. dan hasinya gw orang terakhir yang keluar dari kelas.
yang bikin ngakak lagi,, di akhir lembar jawaban itu gw tulis:
"yang terhormat bapak cukup,, yang saya do'akan selalu dalam lindungan Allah.
saya mohon maaf jika tulisan saya terlalu di bawah standar sehingga bapak kesulitan membacanya. saya juga mohon maaf tidak bisa menjawab beberapa soal dengan sempurna dikarenakan saya beberapa kali tidak masuk mata kuliah bapak karena ada keperluan lain. Jika diberi kesempatan lagi, saya akan memperbaikinya.
Hormat saya,, Mentari Halimun [140310100042]"


wkwkwkwkwkwk
dengan tampang memelas dan putus asa gw sok2 berpuitis di surat yang aneh itu. lebih gobloknya lagi, gw baru nyadar kalau bapak itu kenal ama WAJAHTUKANGCABUT gw.
wkwkwkwkwkwk ketahuan ngibul nih gw...


nah, lanjut ke UTS bahasa indonesia.
nah, ini lebih sial lagi.
gw telat masuk, dan lembar soal-jawabannya udah habis. terpaksa gw nunggu fotokopiannya dulu, dan waktu ujian gw mubazir 20 menit. untung gw bawa botol aqua (hehehehe buat apa juga gw bawa aqua??? bego' banget dah). pas gw dapat tuh soal dan lembar jawaban, dengan sombongnya gw mulai menjawab satu-persatu soal. yah,, karna bahasa indonesia adalah pelajaran favorit gw waktu SMA, jadi gw nggak ada kesulitan yang begitu berarti waktu menjawab soalnya. nah,, walaupun gw paling akhir mulai ujian, tapi gw yang selesai duluan. hehehehe
gw kasih tuh ke si dosen lembar jawaban gw.
karena gw lagi nggak ada kerjaan,, trus gw sok2an ngajak si dosennya ngobrol. sok akrab gitulah.
selang beberapa tanya jawab yang lumayan aneh (karena si bapaknya garing mampus),, si bapaknya nanya: "kamu kenapa jarang masuk?" DEG!!!! mampus gw. si bapaknya juga kenal WAJAHTUKANGCABUT gw. karna nggak tau mau jawab apa, ya udah gw cengar-cengir aja tuh di depan si dosen.
wkwkwkwkwkwkwkwk
kaya'nya IP gw semester ini terancam.



kesimpulannya,,,
jangan nyolong di gazebo mipa!!! jangan sombong mau ujian!!! jangan sok akrab ama dosen!!! jangan suka TA!!! jangan lupa bawa botol aqua kalau mau ujian!!! hehehehehehe

udahlah,,
nggak ada esensi penting di tulisan gw yang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar