Sabtu, 23 April 2011

Untuk Ayah Tercinta









Telah begitu banyak kenakalan-kenakalan yang kuperbuat, tapi ayah selalu dengan sabar menasehati dan membimbingku untuk terus berubah menjadi lebih baik.

Terlalu banyak kekecewaan yang telah kutimbulkan, tapi ayah tetap tersenyum agar aku tidak merasa berputus asa.

Walau dengan cara yang berbeda, aku tahu bahwa ayah selalu memperhatikanku.

Walau hanya dengan sedikit kata-kata, aku tahu bahwa di dalam hati ayah telah banyak terucap do'a utk kami, anggota keluarga ayah.

Walau dengan segala kekakuan ayah, aku tahu bahwa ayah sayang dan selalu memberikan motivasi agar aku bisa menjadi yang terbaik bg diriku.

Terima kasih ayah.
atas kasih-sayangmu,,
atas jerih-payahmu,,
atas semua nasehatmu,,
atas semua peluh yang kau peruntukkan khusus bagiku.

Sungguh ayah, aku sangat mencintaimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar