Selasa, 19 April 2011

Kunjungan Study Tour Misykatun Najjah

Assalamu'alaikum wr wb

[Selasa, 19 April 2011]

Hari ini jadwal adik-adik saya di asrama study tour ke perguruan tinggi yang ada di Bandung. Sudah semenjak lama saya menunggu-nunggu kedatangan rombongan Misykatun Najjah dan pembina asrama serta guru-guru. Ada kerinduan yang begitu mendalam, membatin dalam hati ini.
Ketka melihat Pak Hendrison berbicara di depan kami alumni, mata saya berkaca-kaca, dan hati saya bergetar menahan haru yang ada. Begitu jelas pembenaran bahwa saya sangat merindukan suasana "asrama" ini. Ketika diberikan taujih-taujih yang luar biasa. "mendewasakan" kalau kami membahasakannya.
Sungguh, saya sangat merindukan semua hal-hal ini.
Bahwa ternyata, nasehat-nasehat seperti inilah yang saya butuhkan. Bukan nasehat-nasehat "kecil" yang sudah begitu sering terdengar dan tidak menyentuh kepada akar-akar permasalahan dalam perjalanan kehidupan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar