Senin, 23 Mei 2011

Selamat Ulang Tahun Ukhty

Selamat Ulang Tahun Ukhty.....

Ingin rasanya saat ini berada di dekatmu...
Membelikanmu kue tar kecil sederhana, menyalamimu dengan genggaman erat yang hangat akan kerinduan, memelukmu untuk menghapus semua ketakutan, dan memberikanmu kado indah yang saya bingkis dengan seikhlas-ikhlasnya hati, diikat dengan pita persaudaraan warna merah pekat.

Sungguh, saya benar-benar ingin melakukannya.
Agar tenang dan tentram hati ini dari semua galau dan kerinduan.
Sungguh, saya benar-benar ingin melakukannya.
Agar tersampaikan secara nyata semua perasaan ini.
Sungguh, saya benar-benar ingin melakukannya.
Agar kau dan aku dapat kembali meremajakan semua ikatan persaudaraan yang ada selama ini.

Percayakah kamu???
Bahwa hasrat akan tertunaikannya keinginan ini sungguh amat besar dan dalam.

Namun kenyataan jauh dari ingin ini.
Saya disini jauh dari keberadaanmu saat ini.

Kue tar itu hanya dapat saya berikan dalam mimpi.
Genggaman erat itu hanya terwakili oleh sedikit pesan singkat.
Pelukan hangat itu hanya tersampaikan dari suara yang terbatas di telepon genggam.
dan Kado indah itu hanya dapat saya berikan berupa do'a yang terbingkis indah dalam sanubari ini.

Cukupkah itu bagimu?
Saya ingin memberikan lebih dari sekedar "hanya" ini.
Tapi jarak yang ada saat ini sangat berhasil menghalaukan semua keinginan saya.



[Untuk semua ukhty-ukhty solehah yang saya cintai karena Allah.
Yang saat ini tengah berjuang dalam jalan Allah.
AldebaranIQ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar